Anaknya Dibilang Berisik saat Main, Ini Curhatan Zaskia Adya Mecca

Olahraga | indosport.com | Published at Senin, 06 Desember 2021 - 14:50
Anaknya Dibilang Berisik saat Main, Ini Curhatan Zaskia Adya Mecca

INDOSPORT.COM - Zaskia Adya Mecca mencurahkan perasaannya ketika melihat sang buah hati dibentak oleh seorang bapak.

Hal tersebut ia tuangkan dalam unggahan insta story belum lama ini. Ia pun mengaku miris ketika anak bungsunya yang masih berusia 1 tahun 4 bulan, Bhaj Kama Bramantyo, dimarahi orang yang tidak dikenal.

Kala itu, mereka sedang berada di sebuah klinik dan Kama mendapat teguran secara terang-terangan karena dianggap terlalu berisik.

"Ada bapak-bapak di klinik mata, Kama main teriak-teriak eh dia marah, 'Berisik banget sih nih anak kecil' sambil lambaiin tangan nyuruh Kama diem," kata Zaskia Adya Mecca.

Beruntung, istri Hanung Bramantyo ini mengatakan saat itu dirinya bisa kontrol emosi dan tidak terjadi hal memalukan hanya karena terpancing amarah.

"Ya Allah terpatik sekali rasanya emosi ini. Anak satu tahun empat bulan loh. Alhamdulillah ku bisa nahan diri buat nggak kepancing marah," tambahnya lagi.

Zaskia Adya Mecca mengaku sejujurnya masih kesal pada perlakuan lelaki yang telah memarahi anaknya.

"Jujur masih sebel ingetnya," ujarnya.

Karena hal ini, Zaskia Adya Mecca pun merasa lebih waspada dengan keselamatan anak-anaknya. Selain itu, ia juga merasa bersyukur setidaknya tidak ada anggota keluarganya yang memiliki sifat seperti lelaki di klinik itu.

Baca berita asli di Akurat.co

Artikel Asli