Loading...
Loading…
Hasil Pertandingan Liga Italia Sampdoria vs Lazio: Tim Tamu Berpesta Gol ke Gawang Emil Audero

Hasil Pertandingan Liga Italia Sampdoria vs Lazio: Tim Tamu Berpesta Gol ke Gawang Emil Audero

Olahraga | indosport.com | Senin, 06 Desember 2021 - 02:20

INDOSPORT.COM Berikut hasil pertandingan Liga Italia 2021/22 pekan ke-16 antara Sampdoria vs Lazio, Senin (06/12/21) dini hari WIB.

Babak Pertama

Sejak menit pertama, pertandingan berjalan dengan tempo cepat di antara kedua tim. Bahkan di menit ke-7, gawang Sampdoria yang dijaga pemain keturunan Indonesia, Emil Audero Mulyadi, telah dibobol Lazio.

Adalah Sergej Milinkovic-Savic yang berhasil mencetak gol cepat untuk Lazio memanfaatkan umpan Mattia Zacagni. Dengan mudah ia melepaskan tembakan terukur yang membobol gawang Emil Audero. Skor menjadi 1-0.

Serangan Lazio yang membabi buta di paruh pertama ini bahkan membuat Emil Audero harus memungut bola dari gawangnya kembali di menit ke-17 setelah Ciro Immobile mencetak gol.

Immobile mampu mencetak golnya memanfaatkan bola liar di kotak penalti. Ia lantas melepaskan sepakan dengan kaki kirinya yang membuat Emil Audero tak berkutik. Skor menjadi 2-0 untuk Lazio.

Pasca gol tersebut, Sampdoria mencoba keluar dari tekanan dan menciptakan peluang untuk mencetak gol demi memperkecil kedudukan.

Dari sekian banyak tekanan yang diberikan Sampdoria, baru di menit ke-30 Il Samp mendapat kesempatan mencetak gol lewat Valerio Ferre yang dijatuhkan di kotak penalti. Namun wasit mengabaikan kejadian itu.

Baca Juga :
Pemain Keturunan Indonesia yang Main di Serie A Tembus Semifinal Liga Champions

Lazio pun lantas berbalik melancarkan serangan. Ciro Immobile pun hampir mencetak gol keduanya di laga ini andai Emil Audero tak melakukan penyelamatan gemilang di menit ke-33.

Usaha Lazio menambah gol kembali membuahkan hasil di menit ke-37. Immobile lagi-lagi membobol gawang Emil Audero.

Immobile mencetak golnya memanfaatkan assist dari Milinkovic-Savic ke kotak penalti. Dengan mudah ia melepaskan tembakan dengan kaki kanannya. Skor menjadi 3-0.

Pasca gol tersebut, Sampdoria pun mencoba mengejar ketertinggalan. Namun usaha itu tak membuahkan hasil hingga babak pertama usai untu keunggulan Lazio dengan skor 0-3.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{