Paris 2024 Berambisi Jual 3 Juta Tiket Penonton Paralimpiade

Olahraga | skor.id | Published at Sabtu, 04 Desember 2021 - 21:50
Paris 2024 Berambisi Jual 3 Juta Tiket Penonton Paralimpiade

SKOR.id - Panitia Paris 2024 sangat ambisius untuk menjadikan Olimpiade dan Paralimpiade menjadi salah satu ajang olahraga terakbar di dunia.

Presiden Paris 2024,Tony Estanguet, menjelaskan bahwa mereka memiliki target untuk menjual 11 juta tiket Olimpiade selama gelaran 26 Juli s.d. 11 Agustus tiga tahun lagi.

Kemudian, menjual tiga juta tiket untuk Paralimpiade Paris 2024 pada 28 Agustus s.d. 8 September.

"Jumlahnya tiga juta tiket (Paralimpiade Paris 2024) yang akan dijual. Kami sangat ambisius dalam hal penjualan tiket Olimpiade maupun Paralimpiade," ujar Tony Estanguet kepada Reuters yang dilansir Inside The Games.

"Saya bertekad untuk menjadikan ajang ini berada di posisi top 3 ajang olahraga terbesar di dunia."

"Tiket (Paralimpiade) akan diperlakukan sama seperti Olimpiade. Kami ingin totalitas dan memberikan pengalaman yang penuh (untuk penonton)."

Tidak hanya itu,Estanguet menciptakan suasana Olimpiade dan Paralimpiade seinklusif mungkin tanpa ada perbedaan.

Salah satu cara yang hendak dia dan tim Paris 2024 lakukan adalah edukasi massal mengenai inklusivitas dan Paralimpiade sejak Olimpiade berlangsung.

Paris 2024 juga bertekad mencetak lebih banyak para atlet disabilitas panutan yang akan membantu kampanye inklusivitas jelang Paralimpiade.

"Kami harus mengedukasi banyak orang. Ini tugas kami," kataEstanguet menjelaskan.

"Disabilitas masih agak tabu. Namun, ketika Anda melihat atlet seperti Theo Curin yang tangan dan kakinya diamputasi tetapi tetap berbagi dengan nyaman bersama anak-anak."

"Ini adalah model yang ingin kami sampaikan kepada masyarakat. Lebih inklusif dan menginspirasi."

"Kami juga membangun olahraga Paralimpiade di Prancis. Kami membayar proyek untuk membantu perkembangan. Kami ingin mengguncang segalanya."

Raih 3 Emas dan Pecahkan Rekor Nasional, Menpora Tantang Nina Gusmita Tampil di Paralimpiade 2024

&
Artikel Asli