Angel Di Maria: Saya Nyaris Gabung ke Barcelona karena Lionel Messi

Olahraga | limapagi.id | Published at Sabtu, 04 Desember 2021 - 18:35
Angel Di Maria: Saya Nyaris Gabung ke Barcelona karena Lionel Messi

LIMAPAGI - Angel Di Maria, pemain Paris Saint-Germain, mengungkap bahwa dirinya nyaris bergabung dengan Barcelona. Pasalnya, ia sempat ingin bermain dengan Lionel Messi.

Hal ini hampir terjadi saat kontrak Di Maria di PSG habis pada Juni 2021 kemarin. Tetapi, ia mengurungkan niatnya dan memilih untuk bertahan di klub raksasa Prancis tersebut.

"Saya nyaris bergabung ke Barcelona," kata Di Maria kepada TNT Sports.

"Satu-satunya alasan saya ingin pergi ke sana adalah hanya untuk bermain bersama dia (Messi)."

Namun, impian Di Maria akhirnya benar-benar terwujud. Bukan Di Maria yang gabung ke Barcelona, melainkan Messi yang pindah ke PSG pada Agustus 2021.

Kini, keduanya telah menjadi rekan setim. Di Maria tentu mengaku sangat senang akhirnya bisa menjadi rekan setim dari sang megabintang.

"Ketika dia memutuskan untuk pindah, itu menjadi salah satu hal terbaik dalam hidup saya," ungkap Di Maria.

"Bisa bermain bersamanya merupakan mimpi saya dan menjadi satu hal yang sangat unik."

Sebagaimana diketahui, Di Maria dan Messi juga telah menjuarai Copa America 2020 dengan mengalahkan Brasil 1-0 pada 11 Juli 2021.

Saat itu, Di Maria menjadi pahlawan Argentina dengan melesatkan gol tunggalnya. Gol ini menjadi gol kemenangan bagi Argentina.

Tetapi sebelum ke partai puncak, Argentina lebih dulu banyak diperbantukan oleh Messi, mulai dari babak grup hingga melaju ke final.

Artikel Asli