Live Streaming RCTI Lens vs PSG, Harapkan Sinar Lionel Messi

Olahraga | sindonews | Published at Sabtu, 04 Desember 2021 - 17:05
Live Streaming RCTI Lens vs PSG, Harapkan Sinar Lionel Messi

LENS - Paris Saint-Germain (PSG) akan menyambangi Lens untuk melakoni lanjutan Liga Prancis 2021/2022. Pelatih Mauricio Pochettino optimistis bisa melihat sinar Lionel Messi pada laga yang akan siarkan RCTI+ itu.

Messi kemungkinan besar akan menemani PSG di Stade Bollaert-Delelis, Minggu (5/12/2021). Tentunya La Pulga akan menjadi pusat perhatian pada laga tandang itu.

Maklum, Messi barusa saja merebut Ballon d'Or yang ketujuh alias dinobatkan sebagai pemain terbaik untuk periode 2021. Padahal, ketajamannya belakangan ini kian menurun.

Setelah meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan PSG, penyerang asal Argentina itu baru mendulang empat gol dan 3 assist dari 12 pertandigan disemua kompetisi.

Khusus di Liga Prancis, Messi baru sekali menjebol gawang lawan. Catatan itu tentu tidak mencerminkan statusnya sebagai pemain terbaik sejagad.

Ini mendapat tanggapan Pochettino. Dia menyatakan tidak pernah meragukan kualitas bintannya itu. Dia menyebut Messi masih memiliki bakat luar biasa meski sudah tidak lagi muda.

"Leo memiliki bakat luar biasa dan selalu mencetak gol. Jadi dia akan mencetak lebih banyak gol di sini. Ini masalah waktu dan efisiensi," kata Pochettino.

"Dia mendapat banyak peluang di setiap pertandingan. Bola akhirnya akan masuk dan dia akan banyak membantu kami, seperti yang sudah dia lakukan," lanjutnya dilansir reuters.

Pochettino yakin Messi bisa memberikan kontribusi kepada PSG saat bentrok Lens. Soalnya, Les Parisiens butuh kemenangan untuk memperbesar kans menjadi juara.

PSG saat ini berada di puncak klasemen dengan 41 poin dari 16 pertandingan. Mereka unggul 12 poin dari Olympique de Marseille yang ada di urutan kedua.

Namun, Pochettino tidak menampik PSG akan menghadapi ujian sulit melawan tim peringkat kelima, Lens. Karena itu mendesak para pemain untuk lebih klinis dalam menyelesaikan peluang.

"Kuncinya adalah mencetak gol dengan meningkatkan efisiensi kami di depan gawang. Kami akan bermain melawan tim Lens yang sangat mengandalkan fisik," kata Pochettino.

"Mereka menjalani musim yang hebat, dan memiliki tim yang sangat bagus dengan pelatih yang bagus (Franck Haise)," pungkas mantan pelatih Tottenham Hotspur itu.

Duel Lens vs PSG pada lanjutan Liga Prancis bisa disaksikan di RCTI+ secara streaming dengan mengunjungi link ini.

Artikel Asli