Pajang Potret Legenda Singapura, Akun Instagram Piala AFF Dicecar Soal Nasi Kotak

Olahraga | indosport.com | Published at Sabtu, 04 Desember 2021 - 04:10
Pajang Potret Legenda Singapura, Akun Instagram Piala AFF Dicecar Soal Nasi Kotak

INDOSPORT.COM Beragam komentar menarik terlihat di akun Instagram Piala AFF pasca mengunggah potret legenda timnas Singapura, Fandi Ahmad.

Pasalnya, netizen yang memberikan komentar di unggahan tersebut lebih menyoroti soal nasi kotak ketimbang rekam jejak Fandi Ahmad bersama timnas Singapura.

Komentar nasi kotak ini menghiasi unggahan tersebut sebagai bentuk protes sikap tuan rumah, Singapura, terhadap para peserta Piala AFF 2020.

Selaku tuan rumah, Singapura memberikan pelayanan makanan ke tim peserta Piala AFF 2020 dengan makanan yang di bawah standar.

Hal ini ramai diperbincangkan setelah munculnya unggahan asisten pelatih tim nasional Indonesia, Dzenan Radoncic yang geram akan pelayanan makanan tersebut.

Dalam unggahannya, Radoncic mengkritik pelayanan makanan yang di bawah standar layaknya makanan yang ada di nasi kotak pada umumnya.

Tak pelak karena unggahan Radoncic tersebut, netizen yang didominasi pendukung timnas Indonesia menyindir pelayanan Singapura lewat postingan yang diunggah akun Piala AFF.

Artikel Asli