Bisa Satu Frame dengan Presiden Joko Widodo, Arisa Higashino Sungkem

Olahraga | indosport.com | Published at Sabtu, 04 Desember 2021 - 03:25
Bisa Satu Frame dengan Presiden Joko Widodo, Arisa Higashino Sungkem

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Jepang, Arisa Higashino langsung sungkem begitu tahu jika dirinya satu frame dengan Presiden Joko Widodo.

Kamis (02/12/21), Presiden Joko Widodo menyempatkan diri untuk datang ke lokasi pertandingan BWF World Tour Finals 2021 di Bali.

Saat Jokowi tengah asyik menyaksikan jalannya pertandingan, Arisa Higashino sempat melintas di hadapannya. Meski demikian, Arisa saat itu tampaknya tidak sadar jika dirinya sedang melintas di hadapan orang nomor satu di Indonesia.

Momen tersebut rupanya sempat tertangkap kamera dan kemudian diunggah ke akun Instagram resmi BWF (Federasi Bulutangkis Dunia).

"Presiden Indonesia Joko Widodo hadir di Bali Convention Center hari ini untuk merayakan keberhasilan tim putra Indonesia di Final TotalEnergies BWF Thomas & Uber Cup 2020 di Denmark," tulis @bwf.official.

"Widodo juga bermain dalam laga eksibisi singkat melawan pahlawan Piala Thomas Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Shesar Hiren Rhustavito," sambungnya lagi.

"Leo Rolly Carnando, Daniel Marthin dan Chico Aura Dwi Wardoyo di depan media yang diundang. Dia juga menikmati beberapa aksi bulu tangkis top dari HSBC BWF World Tour Finals 2021," pungkasnya.

Sontak postingan tersebut langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

@abingeraldine: "Salfok mbak Arisa"

@glhsa: "Arisa kayaknya gak ngeh kalau ada presiden wkwkkwkwkw"

@bagas.rg13: "@abingeraldine kayanya dia gak sadar lewat depannya presiden"

@ilham_khanna: "@awka.ron112 sg nya pake emot sujud lagi"

@ina_brightminton: "@libra_non Yuta Arisa lagi tanding lewat dari lapangan yang di bawah, pak jokowi nontonnya di atas"

Artikel Asli