Hasil Drawing Semifinal BWF World Tour Finals 2021: 2 Wakil Indonesia Bertemu Lawan Berat

Olahraga | indosport.com | Published at Sabtu, 04 Desember 2021 - 00:50
Hasil Drawing Semifinal BWF World Tour Finals 2021: 2 Wakil Indonesia Bertemu Lawan Berat

INDOSPORT.COM Berikut hasil drawing semifinal BWF World Tour Finals 2021 di mana dua wakil Indonesia yang tersisa akan menghadapi lawan berat.

Drawing semifinal BWF World Tour Finals 2021 akan menjadi laga ulangan bagi dua wakil Indonesia di sektor ganda putra dan ganda putri.

Dari sektor ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya akan menghadapi peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 yakni Lee Yang/Wang Chi Lin.

Pertemuan ini seakan menjadi partai ulangan setelah keduanya sempat bertemu di babak grup A. Kala itu, pasangan berjuluk The Minions ini menang 23-21 dan 21-19 atas ganda putra Taiwan tersebut.

Sedangkan dari ganda putri, peraih emas Olimpiade 2020 Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bersua pasangan Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Pertemuan ini juga menjadi pertandingan ulang mengingat keduanya sempat bertemu sebelumnya di final Indonesia Open 2021.

Saat itu, Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus menyerah dan puas menjadi Runner Up pasca tumbang dari Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Artikel Asli