Loading...
Loading…
Baru Tiba di Old Trafford, Ralf Rangnick Sudah Dibikin Kaget Cristiano Ronaldo

Baru Tiba di Old Trafford, Ralf Rangnick Sudah Dibikin Kaget Cristiano Ronaldo

Olahraga | inewsid | Jumat, 03 Desember 2021 - 19:51

MANCHESTER, iNews.id - Ralf Rangnick baru tiba di Old Trafford dan menjalani sesi interview pertamanya sebagai pelatih sementara. Dia mengaku sudah dibikin kaget Cristiano Ronaldo.

Rangnick ditunjuk sebagai caretaker The Red Devils menggantikan peran Michael Carrick. Namun dia belum menjalankan tugasnya kondari pinggir lapangan.

Juru taktik Jerman itu menyempatkan diri menonton laga Manchester United vs Arsenal pada laga lanjutan Liga Inggris, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB.

Satu pemain langsung mencuri perhatiannya yakni CR7 yang berhasil mencetak dua gol dan membawa timnya menang 3-1. Rangnick terpesona melihat fisik Ronaldo yang tetap prima di usia 36 tahun.

"Melihat Cristiano Ronaldo di babak kedua di usia 36 tahun, luar biasa, pemain profesional sejati," kata Ronaldo dikutip dari ESPN, Jumat (3/12/2021)

"Di usia sepertinya, saya belum pernah melihat pemain dengan kondisi fisik sepertinya," ujarnya.

Menarik untuk ditunggu bagaimana racikan Rangnick saat menangani Ronaldo nanti. Debutnya di kursi pelatihan dimulai saat melawan Crystal Palace, Minggu (5/12/2021) malam WIB.

Ronaldo juga sudah mengucapkan selamat datang kepada Rangnick di Instagram. Ungkapan itu keluar berbarengan dengan salam perpisahan untuk Carrick.

"Michael Carrick pemain kelas atas dan dia juga bisa menjadi pelatih yang hebat. Tidak ada yang tidak mungkin bagi pria ini. Secara pribadi, saya bangga telah bermain dengannya di sisi saya dan juga dengannya sebagai manajer di bangku cadangan kami," tulis Ronaldo.

"Tapi sekarang saatnya untuk menyambut Tuan Ralf Rangnick di kemudi Mari kita mulai!"

Original Source

Topik Menarik