Bali United Panaskan Persaingan Puncak Klasemen

Olahraga | wartaekonomi | Published at Rabu, 01 Desember 2021 - 08:02
Bali United Panaskan Persaingan Puncak Klasemen

Bali United semakin memanaskan persaingan persaingan papan atas klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021/2022 setelah menaklukkan Persiraja Banda Aceh 5-0, Selasa (30/11).

Tambahan tiga poin ini, membuat tim berjuluk Serdadu Tridatu itu mengumpulkan nilai 28 atau hanya dua poin lebih sedikit dari Bhayangkara FC yang berada di puncak klasemen.

Gol kemenangan Bali United dicetak oleh Ilija Spasojevic (2) serta tiga gol lainnya dicetak Melvin Platje, Haudi abdillah dan Ricky Fajrin. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku puas atas permainan timnya.

Menurutnya, tim bermain bagus sejak menit pertama dan banyaknya gol membuktikan akurasi tim sangat bagus dalam mencetak gol.

"Kami bermain bagus. Dari menit pertama kami sudah langsung menyerang. Kami punya akurasi bagus, bisa cetak lima gol, dan tidak kebobolan. Jadi itu bagus buat kami," kata Teco sapaan akrabnya usai laga.

Baca Juga: Jelang Kontra Madura, Persib Bandung Liburkan Sejenak Pemainnya

Masuknya Bali keempat besar tidak membuat Teco besar kepala. Alih-alih melihat peluang untuk ke puncak klasemen, Teco hanya meminta tim untuk fokus dari laga ke laga untuk bisa meraih poin penuh.

"Di Liga 1 ini banyak tim bagus, punya peluang yang sama, yang penting kami fokus pada tim. Kami kerja keras, latihan, dan siap di pertandingan. Itu yang paling penting, ambil poin di setiap laga jadi seru di (klasemen) liga," pungkasnya.

Artikel Asli