5 Pebulu Tangkis Cantik yang Turun di BWF World Tour Finals 2021, Nomor 1 Viral karena Anthony Ginting

Olahraga | okezone | Published at Rabu, 01 Desember 2021 - 06:10
5 Pebulu Tangkis Cantik yang Turun di BWF World Tour Finals 2021, Nomor 1 Viral karena Anthony Ginting

RANGKAIAN Indonesia Badminton Festival 2021 kini sudah memasuki turnamen terakhir. Ada ajang BWF World Tour Finals 2021 yang akan digelar mulai hari ini, Rabu (1/12/2021).

Sejumlah pebulu tangkis top dunia pun akan berlaga di ajang tersebut. Kehadiran sejumlah pemain akan sangat dinantikan karena selain punya bakat gemilang, paras cantik para pebulu tangkis ini berhasil menghipnotis banyak pasang mata.

Lalu, siapa saja pebulu tangkis cantik yang akan turun di BWF World Tour Finals 2021. Berikut Okezone rangkum 5 di antaranya.

5. Goh Liu Ying

Salah satu pebulu tangkis cantik yang akan berlaga di BWF World Tour Finals 2021 ialah Goh Liu Ying. Pebulu tangkis asal Malaysia ini lolos ke ajang puncak tahunan yang hanya menampilan delapan pemain terbaik itu usai mengumpulkan 32.780 poin bersama pasangannya, Chan Peng Soon, di sektor ganda campuran.

Goh Liu Ying

Kehadiran Goh Liu Ying di BWF World Tour Finals 2021 tentunya akan dinantikan karena parasnya yang cantik dan bakatnya yang gemilang telah membuatnya dikagumi banyak orang. Soal prestasi, pemain berusia 32 tahun ini sudah sukses merebut beragam gelar bergengsi.

Salah satu yang diingat adalah medali perak di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Jadi, tak heran kalau Goh Liu Ying punya banyak sekali penggemar.

4. Melati Daeva Oktavianti

Berikutnya, ada nama Melati Daeva Oktavianti. Pebulu tangkis cantik yang satu ini sudah memiliki banyak fans di Tanah Air. Sebab selain cantik, Melati juga punya bakat gemilang di dunia bulu tangkis.

Melati Daeva Oktavianti

Alhasil, duet Melati dengan Praveen Jordan di sektor ganda campuran sukses membuahkan sederet gelar juara berengsi, di antaranya ada All England. Kini, Praveen/Melati diharapkan bisa berbicara banyak di BWF World Tour Finals 2021 demi membayar hasil kurang apik yang didapat dalam dua turnamen sebelumnya di Indonesia Badminton Festival.

Artikel Asli