Rachael Ostovich, Bertaruh Nyawa demi Bertahan Hidup di Hawaii

Olahraga | sindonews | Published at Rabu, 01 Desember 2021 - 05:20
Rachael Ostovich, Bertaruh Nyawa demi Bertahan Hidup di Hawaii

Petarung MMA cantik Rachael Ostovich hampir bangkrut bertarung di UFC hingga memutuskan pindah ke Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC). Kini, Rachael Ostovich merasa nyaman secara finansial setelah pindah ke Bare Knuckle ."Saya akan bangkrut, saya memberikan segalanya. Biasanya saya melakukannya - saya suka membuangnya,''kata Rachael Ostovich kepada MMA Junkie.

Petarung MMA cantik asal Hawaii itu berkompetisi di MMA selama enam tahun sebelum dia menandatangani kesepakatan yang menguntungkan dengan BKFC pada bulan April. Ostovich berkompetisi di UFC selama tiga tahun itu tetapi hampir mengalami kehancuran finansial selama waktunya dalam promosi utama olahraga itu.

''MMA itu banyak dan saya merasa seperti saya hampir bangkrut saat bertarung di MMA, jadi BKFC adalah tempat saya sekarang dan mudah-mudahan kita bisa berada di halaman yang sama,''kata petarung MMA cantik berusia 30 tahun itu.

Ostovich menghasilkan banyak uang untuk kemenangan atas mantan petarung UFC Kelas Terbang Paige VanZant pada Juli lalu. Tapi tangannya menjadi korban setelah kemenangan angka atas VanZant. "Saya mengalami beberapa cedera setelah pertarungan - ini jelas berbeda dari MMA,''katanya.

"Kerusakannya jauh lebih buruk - saya pernah mengalaminya sendiri. Saya bertarung di MMA selama sepuluh tahun. Tanganku rusak: Aku bahkan tidak bisa meninju selama dua bulan setelah pertarungan,''lanjutnya.

Ostovich yang berparas cantik dan bertubuh sintal itu mengakui selalu tampil maksimal dalam setiap pertarungannya. Tidak heran, tangannya selalu cedera setelah pertarungan tangan kosong. "Saya meninju sangat keras dan, dengan tangan kosong, semua orang seperti, ''Jangan meninju 100 persen, Anda akan mematahkan tangan Anda sendiri. Itu hanya konsekuensi dari itu,''katanya.

Meskipun benar-benar menikmati pengalaman di Bare Knuckle, Ostovich belum sepenuhnya menutup pintu saat kembali ke octagon. Bintang Ultimate Fighter musim 26 berkata: "Itulah mengapa saya sangat mementingkan uang: ''Sepadan dengan waktu saya.''

"Saya telah melihat orang dalam bahaya atau bahkan [risiko] kematian. Saya perlu menghasilkan uang darinya. Saya punya anak, saya tinggal di Hawaii - itu salah satu tempat paling mahal untuk ditinggali,''tuturnya.

Tapi dia lebih dari senang untuk terus bertarung dengan BKFC selama mereka terus memberinya cek yang menggiurkan. "Saya dibayar lebih baik oleh BKFC daripada yang pernah saya lakukan oleh MMA. Saya akan kembali ke MMA, hanya BKFC yang benar-benar panas sekarang dan mereka membayar saya dengan sangat baik, jadi di situlah saya akan berada,"akunya.

Artikel Asli