Rangnick Bakal Berikan Dampak Besar buat MU

Olahraga | sindonews | Published at Rabu, 01 Desember 2021 - 03:45
Rangnick Bakal Berikan Dampak Besar buat MU

MANCHESTER - Ralf Rangnick dianggap memberikan dampak positif buat Manchester United setelah ia resmi ditunjuk sebagai pelatih sementara Setan Merah hingga akhir musim. Pernyataan itu diutarakan pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl.

Hasenhuttl diketahui pernah bekerja bersama dengan Rangnick di RB Leipzig. Dia pun paham bagaimana gaya permainan yang diterapkan pelatih berusia 63 tahun tersebut.

"Rangnick adalah direktur olahraga, jadi saya tahu bagaimana dia dan bagaimana dia bekerja. Dia pekerja keras dan dia membutuhkan tim yang bagus di sekelilingnya," ujar Hasenhuttl dilansir dari Tribal Football, Selasa (30/11/2021).

"Rannick pasti akan membalikkan setiap batu di sana karena dia tidak ingin ada kelemahan di bagian mana pun dari klubnya," sambungnya.

Saat ini MU tengah berada dalam kondisi terpuruk dengan berada di posisi kedelapan klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Namun begitu, Hasenhuttl meyakini Rangnick akan memberikan dampak besar untuk tim yang ditanganinya tersebut.

"Enam bulan tidak terlalu lama untuk membalikkan keadaan tetapi dia akan memiliki dampak besar. Saya pikir liga ini diketahui bahwa manajer terbaik bekerja di sini, atau terutama tim besar, mereka harus selalu mencari opsi terbaik, pada saat dia adalah salah satunya dan saya yakin dia akan memilikinya. pengaruhnya di liga ini," jelas Hasenhuttl.

Artikel Asli