Sumbang 2 Gol, Egy Maulana Vikri Bantu FK Senica Putus Tren Kekalahan di Liga Slovakia

Olahraga | okezone | Published at Rabu, 01 Desember 2021 - 03:05
Sumbang 2 Gol, Egy Maulana Vikri Bantu FK Senica Putus Tren Kekalahan di Liga Slovakia

SENICA - Pesepak bola muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, sukses mencetak dua gol untuk klubnya, FK Senica, kala menghadapi MSK Zilina di pekan ke-16 Liga Slovakia 2021-2022. Berkat kontribusinya, FK Senica pun akhirnya memutus tren kekalahan di Liga Slovakia.

Bermain di Stadion OMS Arena, Selasa 30 November 2021 malam WIB, Egy Maulana Vikri menampilkan kinerja fantasti sejak awal laga. Bahkan, di menit ke-16, gelandang berusia 21 tahun itu sudah berhasil menjebol gawang tim tamunya.

Egy Maulana Vikri

Namun sayang, keunggulan 1-0 FK Senica harus sirna seusai Gabriel Halabrin mencetak gol bunuh diri pada menit ke-33. Skor 1-1 pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Egy Maulana Vikri kembali menggila. Dia membawa FK Senica kembali memimpin pertandingan seusai aksinya menyarangkan bola ke gawang Zilina yang tak mampu dibendung oleh Samuel Petras yang mengawal mistar gawang.

Kans FK Senica untuk meraih kemenangan pun terbuka lebar dalam laga itu, sebab skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah sukses dipertahankan hingga jelang berakhirnya laga.

Artikel Asli