Cedera Pergelangan Kaki, Neymar Absen Delapan Minggu

Olahraga | wartaekonomi | Published at Selasa, 30 November 2021 - 07:13
Cedera Pergelangan Kaki, Neymar Absen Delapan Minggu

Paris St-Germain (PSG) lagi-lagi harus kehilangan Neymar . Penyerang Brasil itu harus absen setidaknya delapan minggu setelah menderita kerusakan ligamen pergelangan kaki . Hal itu pun telah dikonfirmasi pihak klub.

Pemain berusia 29 tahun itu kembali cedera dalam pertandingan melawan Saint-Etienne dalam lanjutan Liga Prancis di akhir pekan lalu. Neymar dibawa keluar lapangan dengan tandu beberapa menit terakhir sebelum pertandingan berakhir.

Dalam pertandingan tersebut, PSG menang dengan skor 3-1. Ketiga gol PSG dicetak Marquinhos (2) dan Angel Di Maria. Neymar akan melewatkan tujuh pertandingan L iga Prancis dan satu pertandingan Liga Champions.

"Pemeriksaan yang dilakukan memastikan Neymar mengalami cedera pergelangan kaki kiri dengan kerusakan ligamen," kata PSG. Klub menambahkan bahwa pembaruan lebih lanjut akan dilakukan dalam 72 jam.

Baca Juga: Ungguli Lewandowski, Lionel Messi Raih Ballon d'Or Ke-7

Di dalam kompetisi domestik , PSG unggul 12 poin dari Rennes yang berada di posisi kedua . S ementara di Liga Champions PSG memastikan diri maju ke 16 besar.

PSG akan melawan Club Bruges di kandang pada 7 Desember 2021 mendatang sebelum turnamen dilanjutkan pada Februari.

Artikel Asli