Loading...
Loading…
Manchester United Beri Tugas Berat Rangnick di Old Trafford

Manchester United Beri Tugas Berat Rangnick di Old Trafford

Olahraga | limapagi.id | Senin, 29 November 2021 - 23:55

LIMAPAGI - Manchester United (MU) telah resmi mengangkat Ralf Ragnick sebagai pelatih interim pada Senin, 29 November 2021.

Pelatih berdarah German tersebut akan menjadi juru taktik Setan Merah selama dua tahun atau hingga 2022. Selain itu, Rangnick akan menjabat sebagai konsultan Setan Merah.

Jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano bahkan menyebut, Rangnick bakal mendapat tugas lainnya. Mantan direktur olahraga Lokomotiv Moskow itu akan menentukan siapa yang menjadi pelatih permanen MU.

"Ralf Rangnick dan Mu telah sepakat bahwa ia akan melanjutkan peran konsultan untuk dua tahun ke depan," tulis Fabrizio di akun Twitter pribadinya.

"Staf pelatih Manchester United saat ini diperkirakan akan melalui persetujuan Ralf Rangnick termasuk Michael Carrick dan Mike Phelan," lanjutnya.

Selain itu, Rangnick juga diizinkan untuk memboyong staf kepelatihannya. Hal tersebut dilakukan guna membantunya memperbaiki performa Manchester United.

"Rangnick akan diizinkan untuk membawa beberapa anggota stafnya ke dalam klub untuk memberikan pengaruh dan membantu pekerjaannya," pungkas.

Sementara itu, pelatih 69 tahun tersebut mengaku gembira bisa datang ke Old Trafford. Dia sudah tidak sabar melatih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{