Man United Tahan Imbang Chelsea, Scholes Puji Carrick Bisa Perbaiki Setan Merah

Olahraga | okezone | Published at Senin, 29 November 2021 - 17:15
Man United Tahan Imbang Chelsea, Scholes Puji Carrick Bisa Perbaiki Setan Merah

MANCHESTER-Manchester United berhasil menahan imbang Chelsea dengan skor 1-1 pada pekan ke-13 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021). Menyikapi hasil itu, eks gelandang Setan Merah Paul Scholes memuji Michael Carrick yang bisa memperbaiki perfoma mantan klubnya.

Meski menjadi tim tamu, pasukan Carrick berhasil mencuri gol lebih dulu. Adalah jadon sancho yang membuka skor pada menit ke-50.

Foto/Reuters

The Blues yang mendominasi jalannya pertandingan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-69. Gol dicetak oleh Jorginho melalui titik putih usai Aaaron Wan-Bissaka melakukan pelanggaran terhadap Thaigo Silva.

Namun, Scholes yang pernah bermain bersama Carrick di Man United senang hasil didapat Setan Merah. Apalagi, pada laga debut, Carrick berhasil membawa Man United menang atas Villarreal di Liga Champions 2021-2022.

"Pergi ke markas Chelsea dan membawa pulang satu poin adalah hasil yang positif. Ini adalah pekan yang penuh gejolak setelah kehilangan pelatih, tetapi Carrick telah melakukan yang terbaik bukan?" ujarnya mengutip Manchester Evening News, Senin (29/11/2021).

"Ini bukan sepakbola kuno, tetapi sepak bola yang membuat Man United mendapatkan dua hasil bagus," lanjut Scholes.

Artikel Asli