Eduardo Almeida Ungkap Kunci Sukses Arema FC saat Hajar Persib Bandung

Olahraga | okezone | Published at Senin, 29 November 2021 - 08:30
Eduardo Almeida Ungkap Kunci Sukses Arema FC saat Hajar Persib Bandung

MALANG - Arema FC berhasil mempermalukan Persib Bandung 1-0 di laga lanjutan Liga 1 2021-2022 pada Minggu 28 November 2021. Menurut pemaparan pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, kunci kesuksesan timnya hingga akhirnya mengalahkan Maung Bandung karena anak buahnya dapat bekerja sama dengan sangat baik.

Pelatih Arema FC itu mengakui, bila pertandingan melawan Persib Bandung adalah suatu hal yang sulit. Apalagi Persib bermaterikan beberapa pemain bagus, tetapi kerja keras anak asuhnya dan kerjasama antar tim menjadi kunci.

"Kita bekerjasama secara kolektif menciptakan beberapa peluang, dan membawa tiga poin yang begitu penting. Jadi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tim atas torehan tiga poin," ucap Eduardo Almeida, saat konferensi pers virtual, pada Senin (29/11/2021).

Persib Bandung vs Arema FC

Eduardo menyebut, kerja sama antar tim dan pemain, serta tekad keras pemain menjadikan timnya bisa mencuri kemenangan yang dianggapnya penting. Apalagi di pertandingan ini Arema FC juga beberapa kali menciptakan peluang yang bagus, namun gagal membuahkan gol. Tapi bagi Almeida, terpenting timnya bisa meraih tiga poin

"Yang penting tim ini bisa mencetak gol, dan meraih tiga poin, terkait beberapa pulang itu memang bisa menghasilkan gol, tetapi kembali lagi sepakbola tidak bisa diprediksi," ungkap pelatih berkebangsaan Portugal ini.

Sementara itu pemain Arema FC, Rizky Dwi Febrianto mengungkapkan, kemenangan yang didapat Arema FC berkat tiga hal, yakni mengikuti instruksi pelatih, kekompakan tim, dan kerja keras di lapangan.

Artikel Asli