Akui Raffi Ahmad Tanam Saham, Bos Persija: Dia Dongkrak Nilai Jual Klub

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 28 November 2021 - 20:27
Akui Raffi Ahmad Tanam Saham, Bos Persija: Dia Dongkrak Nilai Jual Klub

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akhirnya mengakui bahwa selebriti kondang, Raffi Ahmad, juga memiliki saham di klub. Dia diharapkan membantu untuk menaikkan nilai jual raksasa Liga 1 ini.

Kepemilikan saham Raffi Ahmad di Persija Jakarta diutarakan langsung oleh Direktur Ferry Paulus. Di mana dikatakan Raffi mulai bergabung sejak tahun ini.

"Kalau itu (kepemilikan saham Raffi di Persija) iya. Soal persentasenya saya kurang tahu, harusnya confidential lah," ucap Ferry Paulus, Minggu (28/11/21).

Ferry memang tidak tahu menahu kapan tepatnya Raffi Ahmad bergabung ke Persija. Namun, dia menegaskan pihaknya memang terbuka bagi siapa saja.

"Begini, kalau dari pandangan kami, Persija ini selalu terbuka kepada siapapun juga, bukan hanya Raffi Ahmad, tapi juga ke Raffi-Raffi yang lain menarik untuk bisa menjadi bagian dari Persija," cetusnya.

"Karena kalau stakeholder atau pemegang saham Persija kuat, beragam, pasti secara valuasi kami jauh lebih baik. Rasanya dari sisi pemegang saham, itu yang terpenting," beber pria yang kerap disapa FP itu.

Artikel Asli