Prediksi Liga Inggris Burnley vs Tottenham Hotspur: Pelampiasan Antonio Conte

Olahraga | indosport.com | Published at Sabtu, 27 November 2021 - 17:11
Prediksi Liga Inggris Burnley vs Tottenham Hotspur: Pelampiasan Antonio Conte

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-14 Liga Inggris antara Burnley vs Tottenham Hotspur, Minggu (28/11/21) malam WIB, di Stadion Turf Moor.

Tottenham Hotspur tengah dalam misi bangkit usai kekalahan memalukan yang diterima dari NS Mura di European Conference League. Antonio Conte tentu ingin segera kembali ke jalur kemenangan.

Performa Spurs di Liga Inggris semenjak dibesut Conte terbilang lumayan. Dari dua laga awal, mereka meriah 4 poin, termasuk comeback saat menjamu Leeds United.

Sementara itu, penampilan Bunrley cukup lumayan. Anak asuh Sean Dyche belum kalah di empat laga dengan meraih 1 menang dan 3 imbang.

Meski begitu, hal tersebut belumlah cukup untuk membantu Burnley keluar dari zona degradasi. Apalagi, yang dilawan kali ini adalah Tottenham Hotspur.

Spurs di bawah Conte tengah berusaha keras membidik posisi empat besar klasemen agar bisa tampil di Liga Champions musim depan. Setiap poin akan sangat berharga bagi Spurs.

Terlebih, Antonio Conte adalah pelatih yang pantang menyerah dan meminta lebih kepada pemain-pemainnya. Pada laga kali ini, Tottenham Hotspur kembali mengandalkan duo maut lini depan Song Heung-min dan Harry Kane.

Sedangkan Burnley masih akan mengandalkan duet Chris Wood dan Maxwel Cornet yang pekan lalu mampu mencetak gol ke gawang Crystal Palace di Liga Inggris. Tottenham Hotspur asuhan Conte akan menjadikan laga kontra Burnley sebagai pelampiasan kekecewaan di kompetisi Eropa.

Artikel Asli