Rahasia "Diet" Erling Haaland Terungkap, Makanlah seperti Beruang

Olahraga | skor.id | Published at Minggu, 28 November 2021 - 00:05
Rahasia "Diet" Erling Haaland Terungkap, Makanlah seperti Beruang

SKOR.id - Erling Haaland dikenal punya rasa lapar tinggi dalam mencetak gol. Namun, bukanrasa lapar itu ternyata bukan hanya di depan gawang.

Baru-baru ini, rekan setim Erling Haaland di tim nasional Norwegia, Joshua King, membeberkan kebiasaan makan "gila" striker Borussia Dortmund tersebut.

Menurut striker Watford itu, Haaland berhasil memukau semua orang dengan kebiasaan makannya yang luar biasa.

Erling Haaland saat ini sedang cedera dan melewatkan enam dari 12laga Liga Jerman.Namun ia masih berhasil mencetak sembilan gol yang luar biasa.

Penyerang 21 tahun ini telah mengantongi 70 gol dalam 69 penampilan untuk Dortmund sejak dibeli hanya 18 juta pounds pada Desember 2019.

Ketajaman Haaland membuatnya diburu banyak klub,termasuk Manchester United dan Manchester City, juga tim-tim kaya raya Eropa lainnya.

Salah satu keunggulan Haaland adalah fisiknya, tinggi 194 cm dan 88 kg. Menjadikannya sosok yang ditakuti banyak pemain belakang.

Dan Josh King mengungkapkan bahwa kebiasaan makan "gila" yang membuat Haaland dalam kondisi prima.

"Dia hanya orang aneh. Saya belum pernah melihat orang makan sebanyak dia," kata Kingdalam podcast The Cycling GK bersama rekan setimnya di Watford, Ben Foster.

"Dia makan seperti beruang.Ini (mungkin) yang membantu menjagapostur tinggi besar Haaland dan memberinya keunggulan fisik atas bek lawan."

Karena kebiasaan makan yangsangat banyak, Haaland selalu diperhatikan oleh para koki di timnas Norwegia agar sang bintang tidak kekurangan makanan.

Di sisi lain, ini bukan kali pertama Haaland dikaitkan dengan makanan. Sebelumnya, ia pernah mencoba mengikuti pola makan Cristiano Ronaldo.

Dalam laporan media Spanyol, AS,Haaland juga membagi menjadi enam porsi kecil sehari, dengan banyak ayam dan pasta tanpa garam atau minyak.

Selain itu, Haaland juga menggunakan beragam jenis ikan seperti ikan todak, sea bass dan sea bream dalam menunya.

Selain itu, Haaland menghindari camilan manis dan makanan beku, hanya makan makanan segar.

 

Cristiano Ronaldo Dikawal 2 Bodyguards Unit Pasukan Khusus Perang Afghanistan

&

Artikel Asli