Lionel Messi Belum Tampil Sesuai Ekspektasi PSG, Rafael van der Vaart Semprot 'La Pulga'

Olahraga | okezone | Published at Sabtu, 27 November 2021 - 03:25
Lionel Messi Belum Tampil Sesuai Ekspektasi PSG, Rafael van der Vaart Semprot

AMSTERDAM - Legenda Tim Nasional (Timnas) Belanda, Rafael van der Vaart, melempar kritik pedas untuk Lionel Messi atas performanya di Paris Saint Germain (PSG). Kritik itu diutarakannya seusai PSG kalah 1-2 dari Manchester City.

Menurutnya, Messi sangat memalukan karena seperti setengah hati bermain untuk PSG. Pada matchday kelima Liga Champions 2021-2022 di Etihad Stadium, Manchester, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB itu, PSG sejatinya unggul lebih dulu melalui gol Kyllian Mbappe pada menit 50.

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Man City pun merespons melalui sumbangan Raheem Sterling pada menit 63 dan gol Gabriel Jesus pada menit 76. Alhasil, kemenangan menjadi milik Man City.

Messi pada laga itu memang bermain buruk. Dilansir Fotmob, pemain berjuluk La Pulga itu hanya melepas satu tembakan yang mampu diblok bek PSG.

Namun, Messi sebenarnya mencatat akurasi umpan cukup baik. Dari 44 operan yang dilepaskan, 39 di antaranya tepat sasaran.

Sayang, itu belum cukup untuk mengangkat performa PSG. Tim berjuluk Les Parisiens itu justru digempur habis-habisan oleh Man City.

Artikel Asli