Hasil Indonesia Open 2021: Hafiz/Gloria Gugur di Perempatfinal Usai Takluk dari Christiansen/Boje

Olahraga | okezone | Published at Jumat, 26 November 2021 - 15:44
Hasil Indonesia Open 2021: Hafiz/Gloria Gugur di Perempatfinal Usai Takluk dari Christiansen/Boje

NUSA DUA - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, gugur di perempatfinal Indonesia Open 2021. Hafiz/Gloria kalah dari wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje, dalam rubber gim.

Pada awal gim pertama, kedua pasangan langsung menampilkan permainan cepat. Hafiz/Gloria memiliki serangan yang lebih efektif, tetapi Christiansen/Boje bertahan dengan solid.

Hafiz/Gloria (Foto: Humas PP PBSI)

Meski begitu, pasangan Denmark itu sesekali melakukan kesalahan sendiri yang berujung angka bagi Hafiz/Gloria. Keadaan itu terus terjadi jelang akhir gim pertama.

Akhirnya, Hafiz/Gloria mengunci kemenangan pada gim pertama dengan skor 21-14 atas Christiansen/Boje. Akan tetapi, hal berbeda terjadi di gim kedua.

Hafiz/Gloria berusaha untuk unggul cepat pada awal gim kedua sehingga langsung menyerang wakil Denmark itu. Akan tetapi, duo Denmark bisa membalasnya dengan pukulan smash keras.

Alhasil, gim kedua berhasil dimenangkan ole Christiansen/Boje dengan skor telak 21-11. Tentu saja, hasil ini membuat keduanya harus berusaha keras di gim ketiga.

Artikel Asli