Perkataan Ayah Emil Audero soal sang Anak Viral di Media Sosial, Ini Respons PSSI

Olahraga | okezone | Published at Jumat, 26 November 2021 - 15:43
Perkataan Ayah Emil Audero soal sang Anak Viral di Media Sosial, Ini Respons PSSI

ANGGOTA Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani, menanggapi ucapan ayah Emil Audero Mulyadi, Edy Mulyadi, yang viral di media sosial. Ia mengatakan, mungkin apa yang disampaikan Edy Mulyadi hanya sebatas candaan.

Mungkin apa yang disampaikan tidak seperti itu. Kan dia bercanda kali ya itu bahasa sehari-hari kita, ucap Hasani Abdulgani kepada Sportstars, Jumat (26/11/2021).

Emil Audero

(Tangkapan layar Edy Mulyadi saat membahas masa depan sang anak)

Sekadar diketahui, Edy Mulyadi viral di sepanjang hari ini. Ia viral karena ucapannya yang menolak anggapan sang anak bakal membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Awalnya, ucapan Edy diunggah dalam bentuk video di akun TikTok, @agniakhn. Beberapa jam setelah diunggah, video tersebut dihapus.

Hanya saja, sejumlah akun Twitter berhasil merekam isi lengkap dari video tersebut. Karena itu, netizen pun terbelah. Ada yang mendukung pernyataan Edy, namun ada juga yang sebaliknya.

Mimpi kali, kata Edy saat ditanya apakah Emil Audero bakal memperkuat Timnas Indonesia.

"Kalau si Emil itu pengennya piala dunia, yang dia ambil harus di sana (Italia) dong, orang kita lolos Asia saja nggak, apalagi piala dunia,"ucap Edy.

Artikel Asli