Garuda Select 4 Dimulai! Pelatih Siapkan Talenta Terbaik untuk Main di Eropa

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 15:27
Garuda Select 4 Dimulai! Pelatih Siapkan Talenta Terbaik untuk Main di Eropa

INDOSPORT.COM - Program Garuda Select 4 akan segera dimulai. Pelatih asal Inggris akan menyiapkan talenta sepak bola terbaik untuk melanjutkan kariernya di Liga Eropa.

Garuda Select adalah program pembinaan untuk pemain sepak bola muda Indonesia di Eropa, dikomandoi dua mantan pemain timnas Inggris, Dennis Wise dan Des Walker.

Garuda Select kini sudah memasuki musim keempat. Sebanyak 25 pemain Indonesia akan dikirim ke Inggris untuk berlatih dan menjalani uji coba dengan tim asal Eropa.

Beberapa pemain yang sudah diumumkan akan berangkat ke Eropa yakni Adre Arido Geovani, Hokky Caraka, Faiz Maulana, Ibnul Mubarak, dan juga Krisna Sulistia Budianto.

Kemudian, masih ada Resa Aditya Nugraha, Daffa Fasya Sumawijaya, Brian Rejau, Ferre Murari Albahar, serta M. Mufli Hidayat yang akan menjalani debut mereka di Inggris.

Ada pula beberapa nama yang lahir dari scouting di Piala Jakarta U-15, yaitu Afkar Rosyid dari PSF Academy, Rifki Sinung dari Bina Taruna, dan Rafly Ikram dar T.Eleven.

Tak hanya pemain Indonesia yang antusias menjajal sepak bola Inggris, bahkan pelatih Garuda Select juga menanti kedatangan pesepak bola muda dari berbagai daerah.

"Kami sangat menantikan untuk memulai musim baru bersama skuat Garuda Select," ucap sang asisten pelatih, Danny Holmes.

"Kami juga tidak sabar menanti siapa saja talenta yang bisa dikembangkan lebih lanjut untuk meniti langkah dan karier di sepak bola profesional," sebut pelatih Inggris tersebut.

Artikel Asli