Indonesia Open 2021: Anders Antonsen Mundur akibat Cedera, Jojo Doakan Cepat Sembuh

Olahraga | sindonews | Published at Jumat, 26 November 2021 - 15:02
Indonesia Open 2021: Anders Antonsen Mundur akibat Cedera, Jojo Doakan Cepat Sembuh

NUSA DUA - Jonatan Christie gagal bentrok Anders Antonsen di perempat final Indonesia Open 2021 . Pebulu tangkis asal Denmark diketahui cedera otot dada.

Jojo, julukan Jonatan , sejatinya bentrok Antonsen di babak perempat final, Jumat (26/11/2021). Namun, pertandingan itu batal digelar setelah Antonsen menyatakan mundur dari turnamen.

Jonatan Christie menyayangkan batalnya partai perempat final Indonesia Open 2021 melawan Antonsen. Apalagi, Jonatan sendiri sudah mempersiapkan laga tersebut dengan penuh semangat.

Meski gagal bertarung menghadapi Antonsen, pebulu tangkis kelahiran 15 September 1997 itu tetap bersyukur bisa melaju ke babak semifinal. Bahkan ia berharap Antonsen cepat pulih kembali dari kondisinya saat ini.

"Yang pasti Puji Tuhan saya bisa lolos ke babak semifinal pertama saya di turnamen Indonesia Open," ungkap Jonatan di Bali International Convention Centre, Jumat (26/11/2021).

BacaSportstars.id: Anders Antonsen Mundur, Jonatan Christie Lolos Semifinal Indonesia Open 2021

"Sayang sekali, Antonsen mundur. Saya berharap kalau memang ada sesuatu yang membuat dia mundur, semoga saja dia cepat sembuh," lanjutnya.

Laga terakhir antara Jonatan dan Antonsen terjadi saat laga semifinal Piala Thomas 2020 di Aarhus, Denmark. Kala itu Jonatan bisa mengatasi perlawanan Antonsen melalui pertarungan panjang selama 100 menit dengan skor 25-23, 15-21, 21-16.

Sementara pada rekor pertemuan, di luar pertandingan hari ini, Jonatan telah unggul 5-3 dari Antonsen. Selama delapan laga tersebut, enam diantaranya pun berlangsung panjang dengan rubber gim.

Artikel Asli