PSM Makassar Resmi Akhiri Kerja Sama dengan Milomir Seslija

Olahraga | skor.id | Published at Jumat, 26 November 2021 - 15:08
PSM Makassar Resmi Akhiri Kerja Sama dengan Milomir Seslija

SKOR.id Rentetan hasil buruk yang dialami PSM Makassar pada tiga laga terakhir Liga 1 2021-2022 akhirnya berbuntut panjang.

Efeknya, manajemen PSM Makassar telah resmi mengakhiri hubungan kerja dengan pelatih kepala, Milomir Seslija, pada Kamis (25/11/2021).

Menurut manajemen PSM Makassar, keputusan mengakhiri kerja sama dengan Milomir Seslija ini adalah kesepakatan dari kedua belah pihak.

Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menyebut bahwa skuad Juku Eja bakal ditangani oleh Syamsuddin Batola sebagai pelatih sementara.

Mulai pertandingan melawan Persipura Jayapura pada pekan ke-14, PSM Makassar akan dipimpin Syamsuddin Batolla sebagai caretaker , kata Munafri, dikutip dari situs resmi klub.

Pada beberapa pertandingan terakhir Liga 1 2021-2022, performa PSM Makassar memang bisa dikatakan jeblok.

Sebab, skuad Juku Eja melewati tiga pertandingan tanpa meraih kemenangan, yakni dengan catatan dua kali kalah dan satu imbang.

Sejauh ini, dari 13 pertandingan di Liga 1 2021-2022, PSM Makassar meraup empat kemenangan, lima hasil imbang, dan empat kekalahan.

Hasilnya, mereka mengumpulkan 17 poin dan berada di urutan ke-10 klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Setelah mengakhiri kerja sama, manajemen PSM Makassar pun turut menyampaikan perpisahan dengan pelatih asal Bosnia-Herzegovina tersebut.

Manajemen PSM Makassar berterima kasih atas kerja kerasnya dan mendoakan Milo sukses di mana pun berada, tulis pernyataan resmi klub.

Sebelumnya, Milomir Seslija ditunjuk sebagai juru taktik PSM Makassar pada 8 Juli 2021, tepatnya sebelum Liga 1 2021-2022 bergulir.

Ketika itu, dia mengisi kursi pelatih PSM yang sudah lowong sejak ditinggalkan Bojan Hodak pada 2020.

Selama itu pula, PSM Makassar berada di bawah arahan Syamsuddin Batola sebagai caretaker , termasuk pada turnamen Piala Menpora 2021.

Hasil PSIS Semarang vs PSM Makassar: Gol Tunggal Bruno Silva Antar Mahesa Jenar Menang

Hasil PSM Makassar vs PSS Sleman: Juku Eja dan Elang Jawa Harus Puas Bermain Seri

&
Artikel Asli