Prediksi Liga 1 TIRA-Persikabo vs Persela Lamongan: Duel 2 Pesakitan

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 14:47
Prediksi Liga 1 TIRA-Persikabo vs Persela Lamongan: Duel 2 Pesakitan

INDOSPORT.COM Persela Lamongan akan menghadapi TIRA-Persikabo pada pekan ke-14 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Sultan Agung, Sabtu (27/11/21) pukul 15.15 WIB.

Duel antara TIRA-Persikabo dan Persela Lamongan ini layak disebut sebagai laga dua pesakitan, mengingat grafik perfroma negatif yang kedua tim catatkan di lima pertandingan terakhir Liga 1 2021/22.

TIRA-Persikabo tercatat tak pernah meraih kemenangan dalam lima laga terakhir dengan hasil terbaik adalah dua kali seri.

Hasil negatif tersebut bahkan membuat Igor Kriushenko terpaksa harus kehilangan posisinya sebagai pelatih TIRA-Persikabo.

Grafik performa tersebut menempatkan TIRA-Persikabo di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 2021/22 dengan 12 poin.

Nasib lumayan baik dialami oleh Persela Lamongan. Laskar Joko Tingkir tercatat berhasil memetik satu kemenangan dan satu hasil seri meskipun dalam tiga laga terakhir mereka mengalami kekalahan beruntun.

Tak pelak situasi tersebut membuat Persela Lamongan tak aman. Ivan Carlos dkk. saat ini berada satu tingkat di atas zona merah dengan koleksi poin yang sama dengan TIRA-Persikabo.

Laga antara TIRA-Persikabo vs Persela Lamongan di pekan ke-14 Liga 1 2021/22 ini diprediksi bakal berjalan sengit. Pasalnya kedua tim dipastikan bakal mengerahkan segala cara untuk bisa bangkit dan memetik kemenangan penuh guna mendongkrak posisi mereka di tabel klasemen.

Artikel Asli