Wow! Pemain Arsenal Berdarah Indonesia Pamer Jersey Persela Lamongan

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 14:47
Wow! Pemain Arsenal Berdarah Indonesia Pamer Jersey Persela Lamongan

INDOSPORT.COM - Pemain Arsenal eSports keturunan Indonesia, Yos Sonneveld alias Indominator memamerkan jersey tim sepak bola Liga 1, Persela Lamongan.

Indominator adalah pemain eSports Pro Evolution Soccer (PES) yang bergabung ke tim Arsenal pada tahun lalu, kemudian tampil eFootball.pro League 2021.

Tak sendiri, Indominator membela Arsenal bersama dengan saudara kembarnya, Yan 'Indojawa', meski akhirnya The Gunners hanya melangkah ke babak enam besar.

Kini, di jeda kompetisi, Indominator mulai melebarkan sayap ke dunia Youtube, dan tercatat sudah mengantongi lebih dari 23 ribu followers, umumnya dari Indonesia.

Baru-baru ini, Indominator kembali mencuri perhatian lantaran tengah memamerkan jersey biru muda bernuansa batik, lengkap dengan ilustrasi pahlawan Joko Tingkir.

Pemain Arsenal Esports, Indominator pamer jersey Persela Lamongan Copyright: Instagram @indominator94 Pemain Arsenal Esports, Indominator pamer jersey Persela Lamongan

Benar saja, itu adalah jersey tim Liga 1, Persela Lamongan. Ada nama Indominator dan nomor punggung 94 di jersey tersebut.

"Sudah sampai Belanda, thank you Bos @sakti_as07," tulis Indominator melalui unggahan Instastory di akun Instagram pribadinya.

Ada pun sosok yang memberikan jersey tersebut kepada Indominator adalah Sakti Aulia Sulistyo, pro player PES yang saat ini membela Persela Lampongan di IFeLeague.

Indonesian Football e-League (IFeLeague) ialah kompetisi sepak bola virtual pertama yang diikuti tim Liga 1, mempertandingkan game eSports Pro Evolution Soccer (PES).

Artikel Asli