Lompatan Nyentrik ala Ganda Chinese Taipei di Indonesia Open, Dibilang Mirip Sun Go Kong

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 14:45
Lompatan Nyentrik ala Ganda Chinese Taipei di Indonesia Open, Dibilang Mirip Sun Go Kong

INDOSPORT.COM - Ganda putra Chinese Taipei, Yang Po Han, disebut mirip dengan karakter dongeng Sun Go Kong usai melakukan lompatan nyentrik di Indonesia Open 2021.

Yang Po Han memang dikenal sebagai salah satu atlet bulutangkis yang memiliki kepribadian unik, karena tingkah lakunya kerap membuat para penggemarnya tertawa.

Akhir-akhir ini pasangan Lu Ching Yao itu terus menjadi sorotan. Terbaru ialah gaya permainannya yang cukup dibilang keren namun juga kocak.

Hal tersebut bisa diketahui dari sebuah unggahan terbaru di akun Instagram @bwf.official pada Kamis (26/11/21) malam WIB.

Unggahan tersebut menampilkan gaya dan ekspresi kocak dari Yang Po Han saat bertanding melawan wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito di babak 16 besar Indonesia Open 2021.

Nampaknya saat itu atlet berwajah tampan tersebut tengah melakukan jump smash , dan aksinya berhasil tertangkap bidikan mata kamera.

Hasilnya pun di luar dugaan, di mana pose Yang Po Han nampak melayang dengan sempurna bak adegan dalam film action. Sedangkan Lu Ching Yao berada di belakangnya kala berhadapan dengan Akira Koga/Taichi Saito di Indonesia Open 2021.

Artikel Asli