Liga Italia: Kabar Gembira! Striker `Pesakitan` Inter Milan Pulih dari Cedera

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 14:32
Liga Italia: Kabar Gembira! Striker `Pesakitan` Inter Milan Pulih dari Cedera

INDOSPORT.COM Inter Milan mendapatkan kabar gembira jelang lanjutan kompetisi Liga Italia kontra Venezia. Striker mereka, Alexis Sanchez, dilaporkan sudah pulih dari cedera.

Seperti diketahui, Sanchez mengalami cedera membela negaranya pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol di jeda internasional terakhir.

Sanchez mendapat cedera ketika membela Chilie menghadapi Ekuador yang berujung kekalahan 2-0. Sang pemain digantikan pada babak pertama lantaran tak kuat melanjutkan pertandingan.

Selanjutnya, dalam laporan disebutkan bahwa mantan bintang Manchester United itu pun didiagnosa dengan cedera fleksor memaksanya harus menepi selama 15 hari.

Alhasil, dirinya pun absen di laga penting Inter Milan kontra Napoli di pekan ke-13. Laga tersebut akhirnya dimenangkan Inter dengan skor 3-2.

Kondisi Sanchez sempat membuat pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi pusing. Pasalnya, dia hanya bisa mengandalkan tiga penyerang lainnya, yakni Edin Dzeko, Lautaro Martinez, dan Andrea Pinamonti.

Namun, kini Inter Milan bisa bernafas lega. Pasanya, melansir dari FCInternews, Sanchez dilaporkan sudah pulih lebih cepat dari perkiraan semula.

Bahkan, Sanchez sudah mulai bergabung dengan rekan setimnya untuk latihan bersama, meski dirinya absen di kemenangan Liga Champions atas Shakhtar Donetsk pada Kamis dinihari WIB kemarin.

Simeone Inzaghi masih menunggu kabar dari tim medis Inter Milan yang berencana mengevaluasi kondisi Sanchez sebelum memutuskan memainkan sang striker.

Artikel Asli