Fransesco Bagnaia Nilai Ducati Hampir Sempurna, Makin Difavoritkan Juara MotoGP 2022?

Olahraga | okezone | Published at Jumat, 26 November 2021 - 14:27
Fransesco Bagnaia Nilai Ducati Hampir Sempurna, Makin Difavoritkan Juara MotoGP 2022?

JEREZ Pembalap Tim Ducati, Fransesco Bagnaia, tampak makin puas dengan kinerja motor di timnya karena kini dianggap hampir sempurna. Dengan kondisi ini, Bagnaia tentunya makin siap menatap MotoGP 2022 dan sosoknya mungkin akan semakin difavoritkan menjadi juara.

Sebagaimana diketahui, para pembaap MotoGP baru saja menjalani tes pramusim MotoGP 21. Tes digelar di Sirkuit Jerez usai balapan seri terakhir, yakni MotoGP Valencia 2021 rampung digelar.

Francesco Bagnaia

Usai menjalani tes itu, Bagnaia mengatakan motor Ducati GP yang ditungganginya hampir sempurna. Bagaimana tidak, Pecco -sapaan akrab Bagnaia- berhasil menjadi yang tercepat dalam balapan tersebut.

Anak asuh Valentino Rossi itu berhasil mencatatkan waktu 1 menit 36,872 detik dan mendominasi dalam delapan balapan. Tak ayal, Bagnaia menganggap hasil itu sebagai buah manis kerja keras tim Ducati. Menurutnya, banyak peningkatan yang dialami motornya menjelang bersaing dengan tim lain di musim depan.

Saya senang, kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi perasaan itu baik. Saya baru saja berbicara dengan Jack (Miller) dan kami memiliki kurang lebih hal yang sama, kata Bagnaia usai melakoni tes MotoGP di Sirkuit Jerez, dikutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (26/11/2021).

Saya merasa, Ducati telah berhasil meningkatkan motor yang sudah hampir sempurna, sangat senang dengan ini, imbuhnya.

Artikel Asli