Tubuh Aulia Sarah Kian Berotot saat Nge-gym, Netizen: Gahar Banget!

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 14:17
Tubuh Aulia Sarah Kian Berotot saat Nge-gym, Netizen: Gahar Banget!

INDOSPORT.COM Tubuh kian berotot, artis cantik Aulia Sarah mempertontonkan berbagai gerakan ekstrem di tempat gym yang membuat netizen takjub.

Aulia Sarah dikenal sebagai artis tanah air yang sudah menghiasi berbagai judul sinetron, ftv, hingga film. Beberapa judul yang dibintangi adalah Kawin Kontrak, Drop Out, KKN di Desa Penari, hingga Punk in Love.

Selain itu, Aulia Sarah juga disibukkan dengan banyak agenda lain, seperti pemotretan beragam brand ternama. Bisa dibilang, Aulia Sarah adalah salah satu artis tanah air yang laris manis.

Sebagai artis terkenal, Aulia Sarah tentu harus menjaga penampilan dan kebugarannya. Namun, rutinitas padat sempat membuat wanita kelahiran 6 Juli 1991 itu meninggalkan olahraga.

Menariknya, kini ia menjadi sosok yang sangat menggemari olahraga. Aktivitas ini sudah menjadi hal yang wajib dilakukannya seperti angkat beban, lari pagi alias jogging .

Dalam unggahan di instagramnya @owliasarah pada Senin (22/11/21), Aulia Sarah membagikan salah satu rutinitasnya di pusat kebugaran di daerah Bintaro.

Terlihat dalam unggahan di video singkat itu, Aulia Sarah melahap semua menu latihan di tempat gym, mulai dari menjajal rowing hingga angkat berat.

Tak lupa, Aulia Sarah juga turut menceritakan proses perubahan dirinya yang awalnya tak menyukai olahraga namun berubah menjadi pegiat olahraga hingga memliki otot tubuh gahar.

Baru pertama kali nih gw cobain challenge dan ternyata menyenangkan. dengan lingkungan baru, suasana baru, orang-orang baru, & pastinya pengalaman baru juga buat gw untuk rutin olahraga.

nyoba hal baru di luar zona nyaman ga gampang emang, butuh penyesuaian dan yang pasti butuh konsistensi juga. Tulisnya dalam status.

Singkatnya, Aulia Sarah semakin menekuni olahraga setelah ada pandemi Covid-19 yang melanda. Meski lelah, olahraga adalah hal yang menyenangkan dan menyehatkan.

Artikel Asli