Diego Simeone Kembali Berulah, Kali Ini di Depan Suporter AC Milan

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 14:07
Diego Simeone Kembali Berulah, Kali Ini di Depan Suporter AC Milan

INDOSPORT.COM - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone berulah di depan suporter AC Milan dalam matchday kelima Grup B Liga Champions.

Atletico Madrid baru saja menelan kekalahan dalam laga kontra AC Milan yang dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (25/11/21).

Di matchday kelima Grup B Liga Champions tersebut, Atletico Madrid kalah dengan skor 0-1. Gol semata wayang yang tercipta dipersembahkan oleh Junior Messias di menit ke-87.

Setelah laga usai, suporter AC Milan meluapkan rasa bahagianya dengan melakukan yel-yel kemenangan. Akan tetapi di dalam lagu tersebut juga terselip kata-kata provokatif yang ditujukan untuk Diego Simeone.

Sontak aksi tersebut langsung memancing emosi Simeone. Dilansir dari Sempre Milan, Pelatih Atletico Madrid itu kemudian melakukan gestur buruk untuk membalas fans AC Milan.

Diego Simeone mungkin tidak dianggap sebagai manajer lawan favorit oleh penggemar klub berjuluk Rossoneri tersebut. Pasalnya saat masih aktif bermain, Simeone pernah bergabung dengan musuh bebuyutan AC Milan yakni Inter Milan.

Emosi para suporter Milan juga terpancing setelah sebelumnya di pertemuan pertama ada sejumlah keputusan kontroversial yang menguntungkan Atletico Madrid. Keputusan kontroversial yang dimaksud adalah soal kartu merah dan penalti di waktu tambahan.

Artikel Asli