Detik-detik Baginda Kento Momota Dibikin KO oleh Pebulutangkis Non Unggulan di Indonesia Open

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 14:07
Detik-detik Baginda Kento Momota Dibikin KO oleh Pebulutangkis Non Unggulan di Indonesia Open

INDOSPORT.COM Pebulutangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota, dibuat KO oleh pemain Singapura, Loh Kean Yew, di Indonesia Open 2021. Berikut video detik-detiknya.

Kento Momota selaku unggulan pertama secara mengejutkan kalah dari wakil Singapura, Loh Kean Yew di babak kedua turnamen bulutangkis Indonesia Open 2021, Kamis (25/11/21) kemarin.

Tunggal putra asal Jepang itu takluk lewat tiga gim dengan skor 7-21, 21-17 dan 19-21 di pertandingan yang berlangsung dalam 69 menit.

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) mengabadikan video momen detik-detik kekalahan Kento Momota dari Loh Kean Yew, yang mana di poin terakhir kaki Momota lemas dan akhirnya terkapar.

Memasuki poin krusial di set ketiga, Momota tertinggal satu angka dari Loh (19-20). Loh memulai servis dan terjadi adu net antara kedua pemain sebelum Loh melambungkan bola ke atas.

Momota masih mampu membalasnya meski tergopoh-gopoh berlari dari depan ke belakang. Loh kembali memaksa Momota beradu net hingga dropshot menyilang.

Momota yang akrab dijuluk Baginda oleh para BL masih berusaha meladeni Loh, namun nampaknya dia sudah kehabisan energi membuat dia kehilangan konsentrasi.

Sebuah pukulan menyangkut net mengakhiri perjuangan Momota di set penentuan, kakinya langsung lemas dan ambruk seketika sembari mengatur nafas.

Loh Kean Yew pun tampaknya juga sudah terkuras tenaganya. Napasnya masih ngos-ngosan saat berselebrasi dan meladeni sesi foto awak media.

Artikel Asli