Persaingan dengan Max Verstappen Makin Panas, Lewis Hamilton Tak Sempat Rayakan Kemenangan di F1 GP Qatar 2021

Olahraga | okezone | Published at Jumat, 26 November 2021 - 13:37
Persaingan dengan Max Verstappen Makin Panas, Lewis Hamilton Tak Sempat Rayakan Kemenangan di F1 GP Qatar 2021

DOHA Pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, fokus ke dua balapan terakhir Formula One (F1) 2021 yang bakal menentukan juara. Dia bahkan tidak sempat untuk merayakan keberhasilannya memenangkan balapan di F1 GP Qatar 2021.

Seperti diketahui, Hamilton menangi dua balapan terakhir F1 GP 2021. Kemenangan ini tentu saja memangkas jarak dengan rivalnya yang berada di puncak klasemen, Max Verstappen (Red Bull Racing).

Lewis Hamilton vs Max Verstappen (Foto: Reuters)

Dengan hanya berselisih sekitar delapan poin, Hamilton mengatakan kepada timnya untuk fokus ke seri berikutnya. Meski kemenangan sebelumnya sangatlah penting, ia fokus ke dua balapan terakhir yang amat krusial.

Dua minggu terakhir sangat fantastis, luar biasa, dan tidak ada waktu untuk perayaan, kata Hamilton, dikutip dari Planet F1 , Jumat (26/11/2021).

Sudah kembali, saya akan kembali dengan tim lagi minggu depan dan kembali berlatih besok hanya tinggal di sana, sambungnya.

Saya tidak benar-benar memiliki terlalu banyak emosi karena saya baru saja terdorong sekarang, tetapi itu luar biasa, untuk dapat menutup (poin) kembali begitu banyak poin dalam dua balapan terakhir ini adalah penting, ungkap Hamilton.

Artikel Asli