Jadwal dan Link Live Streaming IFeLeague 1: PSS vs Madura, Duel Guru dan Murid

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 13:36
Jadwal dan Link Live Streaming IFeLeague 1: PSS vs Madura, Duel Guru dan Murid

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming IFeLeague 1 pekan kelima hari pertama, Jumat (26/11/21). Hari ini ada pertarungan antara guru dan murid.

Indonesian Football e-League (IFeLeague) ialah kompetisi sepak bola virtual pertama yang diikuti tim Liga 1, mempertandingkan game eSports Pro Evolution Soccer (PES).

Sebagaimana diketahui, pekan kelima ini adalah pekan terakhir untuk fase league, sekaligus menjadi penentuan, siapa saja pemain yang akan maju ke babak knockout.

Dari 12 peserta, hanya akan ada delapan tim yang bermain di babak knockout. Maka, pekan ini akan menjadi laga hidup-mati bagi tim yang berada di papan bawah klasemen.

Hari ini akan dibuka oleh duel dua finalis kompetisi PES dunia, Elga Cahya Putra dari Borneo FC dan Sakti Aulia Sulistyo dari tim Persela Lamongan. Siapakah yang menang?

Kemudian, ada big match dua pemain haus gol, Rizal 'Ivander' Danyarta yang membela Bali United, menghadapi Puspamba 'Baim' sebagai player andalan Bhayangkara FC.

Rizal 'Ivander' adalah pemegang titel top skorer Thai e-League Pro 2019 dan 2020, sedangkan Puspamba 'Baim' adalah juara sekaligus top skorer IFeL Liga 2 2021 lalu.

Beranjak ke derby yang tak kalah panas, yaitu pertemuan antara sang juara musim lalu, Rizky Faidan dari PSS Sleman bersua Ricky Vega, rekrutan anyar Madura United.

Rizky Faidan adalah kontestan termuda di IFeLeague, 18 tahun, sementara Ricky Vega boleh dikatakan sebagai guru yang meracik Faidan hingga berprestasi seperti sekarang.

Artikel Asli