Terbenam di Zona Merah, Pelatih Persik Bakal Rombak Berbagai Lini

Olahraga | jatimtimes.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 13:19
Terbenam di Zona Merah, Pelatih Persik Bakal Rombak Berbagai Lini

JATIMTIMES - Bursa transfer paro musim akan mulai dibuka pada 15 Desember 2021 mendatang. Hal ini semestinya dapat dimanfaatkan oleh Persik Kediri -yang saat ini tengah terbenam di dasar zona merah klasemen sementara Liga 1- untuk pembelian pemain yang tepat.

Apalagi Persik saat ini memiliki persoalan tim yang harus segera dilakukan pembenahan. Persoalan tersebut ialah keroposnya lini belakang.

Tak main-main, terhitung di pekan ke-13 ini, Persik telah kemasukan 22 gol. Sedangkan untuk jumlah gol, lini depan Persik sejauh ini sudah mengoleksi 14 gol.

Perlu ditekankan bahwa dalam pembelian pemain nanti, jangan sampai terjadi salah pilih atau sekadar formalitas di bursa transfer paro musim. Persik perlu mendapatkan sosok pemain yang tepat untuk dapat memperbaiki performa tim.

Sementara itu, pelatih kepala Persik Kediri Javier Roca mengaku dirinya akan melakukan perombakan di berbagai lini. "Kami akan menambah pemain di masing-masing lini. Saya kira ini merupakan kesalahan perekrutan di awal tahun. Jadi, kita perlu memperbaiki," ujarnya.

"Kami bersama manajemen dan tim pelatih telah melakukan evaluasi. Kami masih punya waktu 3 - 4 pertandingan sebelum bergulirnya putaran kedua," imbuhnya.

Artikel Asli