Mundur Lawan Jonatan Christie di Indonesia Open, Anders Antonsen Jelaskan Alasannya

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 13:27
Mundur Lawan Jonatan Christie di Indonesia Open, Anders Antonsen Jelaskan Alasannya

INDOSPORT.COM Tunggal putra Denmark Anders Antonsen mundur dari pertandingan perempatfinal Indonesia Open 2021 ketika akan melawan wakil Indonesia, Jonatan Christie.

Pertemuan kesembilan antara kedua pemain tersebut semestinya berlangsung hari ini, Jumat (26/11/21) di Bali International Convention Center. Namun Antonsen tiba-tiba mengundurkan diri. Ia lalu mengabarkan alasannya lewat akun Instagram @anders_antonsen.

Bawa kabar buruk. Jadi selama Piala Thomas dan Denmark Open saya berurusan dengan cedera di dada kanan. Di akhir pertandingan kemarin saya bermain dengan sangat agresif dan itu menyebabkan cedera yang sama muncul lagi, tulisnya.

Makanya saya tak bisa bermain di perempatfinal hari ini. Saya tahu banyak dari kalian yang menantikan pertandingan ini antara saya dan Jonatan (saya juga menantikannya) dan saya minta maaf tak bisa memberikannya pada kalian kali ini.

Sekarang saya akan fokus pemulihan dan kejuaraan dunia yang akan datang.

Tak lupa, Antonsen juga memberikan ucapan untuk Jonatan Christie dan rekan-rekan senegaranya seperti Hans-Kristian Vittinghus, Viktor Axelsen, dan Rasmus Gemke.

Semoga beruntung untuk Jonatan ke depannya dan tentu saja untuk tiga pemain Denmark yang masih ada di turnamen, tutupnya.

Sejauh ini, Antonsen dan Jonatan sudah bertemu delapan kali. Wakil Indonesia masih unggul dengan catatan lima kemenangan dari Antonsen.

Namun dalam pertemuan terakhir keduanya di perempatfinal Indonesia Masters 2020, Jonatan kalah tiga set, 14-21,21-10,12-21.

Artikel Asli