Ramai Dituduh Pelakor, Thalita Latief Pilih Asyik Plesiran ke Pantai

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 13:16
Ramai Dituduh Pelakor, Thalita Latief Pilih Asyik Plesiran ke Pantai

INDOSPORT.COM Diterpa isu sebagai pelakor di antara rumah tangga Irena Fabiola dan Ichsan Reinaldy, artis Thalita Latief pilih pamer pose seksi berbikini di pantai Bali.

Nama Thalita Latief belakangan ini ramai jadi perbincangan usai dirinya dituduh sebagai perebut suami orang (pelakor) dalam kasus perceraian Irena Fabiola dan Ichsan Reinaldy.

Namun isu itu sudah diklarifikasi oleh Thalita Latief melalui unggahan di instagramnya. Dalam unggahannya, mantan istri Dennis Rizky tersebut juga menegaskan bahwa kehidupan pribadinya hanya orang-orang terdekatnya yang tahu.

Meski demikian, sepertinya banyak komentar miring terus berdatangan kepadanya. Hal itu sedikit banyak mempengarhi tingkat stress Thalita Latief yang sebelumnya tidak pernah diterpa isu miring seperti itu.

Karena itulah, Thalita ingin mengelola stress dengan cara membatasi kolom komentar di instagramnya. Selain itu, ibunda dari Rafello Dimitri Rizky ini juga memilih berlibur di Pantai Bali.

Sejak pertengahan November 2021 lalu, Thalita Latief tampak asyik membagikan momen liburan di pantai dengan bermain pasir hingga berenang.

Selain menyenangkan, renang memiliki beragam manfaat untuk kesehatan fisik dan mental seseorang. Seperti adalah mengelola stress yang alami, membakar kalori, serta membentuk otot tubuh.

Salah satunya, adalah unggahan instagramnya @thalitalatief pada Kamis (25/11/21). Dalam foto yang dibagikan, Thalita Latief terlihat asyik percaya diri memamerkan kulit eksotisnya.

Dia juga tampak seksi dalam balutan bikini warna hitam yang dikenakan. Semakin cantik, Thalita Latief menambahkan aksesoris kacamata hitam, serta anting berwarna kuning emas yang melekat di telinganya.

Setidaknya dari 3 unggahan foto yang dibagikan, Thalita Latief seolah menjadikan renang sebagai momen untuk mereleksasi pikirannya. Hal itu sesuai dengan statusnya, pikiran damai dan kehidupan pantai.

Artikel Asli