Ingin Memperkuat Skuat, Inter Milan Berburu Gratisan di Bursa Transfer

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 11:47
Ingin Memperkuat Skuat, Inter Milan Berburu Gratisan di Bursa Transfer

INDOSPORT.COM Ingin memperkuat skuat yang ada saat ini, Inter Milan berencana untuk berburu bintang gratisan di bursa transfer mendatang.

Inter Milan dikabarkan ingin memperkuat amunisi mereka dan memberikan Simone Inzaghi lebih banyak pilihan dalam skuatnya untuk kompetisi musim depan.

Hal tersebut membuat Inter Milan dikabarkan bakal ikut meramaikan dan terjun dalam perburuan pemain di bursa transfer periode mendatang.

Namun situasi finansial yang sedang berada dalam kondisi yang tak begitu bagus menghambat rencana Inter Milan ini.

Laporan dari Gazzetta dello Sport menyebutkan jika kondisi ini membuat CEO Inter Milan, Beppe Marotta, berniat untuk merekrut bintang gratisan yang akan habis kontrak di akhir musim 2021/22.

Nama-nama bintang gratisan yang telah masuk ke dalam daftar prioritas Inter Milan di bursa transfer mendatang adalah Andre Onana (Ajax Amsterdam), Lorenzo Insgine (Napoli), Antonio Rudiger (Chelsea), dan Denis Zakaria (Borussia Monchengladbach).

Bintang-bintang gratisan tersebut harus didapatkan oleh Inter Milan dengan susah payah mengingat mereka juga menjadi incaran klub-klub elite Eropa lainnya.

Artikel Asli