Perempatfinal Indonesia Open 2021 Jadi Pertemuan Pertama dengan Christiansen/Boje, Hafiz/Gloria Harus Waspada

Olahraga | okezone | Published at Jumat, 26 November 2021 - 11:25
Perempatfinal Indonesia Open 2021 Jadi Pertemuan Pertama dengan Christiansen/Boje, Hafiz/Gloria Harus Waspada

NUSA DUA Pasangan ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan bertemu untuk pertama kalinya dengan wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje di perempatfinal Indonesia Open 2021. Tentu tanpa ada pengalaman bertemu sebelumnya membuat Hafiz/Gloria harus waspada.

Ya, kedua pasangan ini memang belum pernah bertemu sama sekali. Itu artinya pertandingan perempatfinal Indonesia Open 2021 akan menjadi pertemuan pertama Hafiz/Gloria dan Christiansen/Boje.

Dengan belum bertemu, tentu pertandingan bisa jadi berjalan menarik. Terlebih performa kedua pasangan saat ini bisa dibilang cukup baik.

Hafiz/Gloria (Foto: Bagas Abdiel/MPI)

Namun, Hafiz/Gloria harus berhati-hati dengan pasangan peringkat 15 dunia itu. Pasalnya, Christiansen/Boje sudah mengalahkan dua wakil Indonesia sekaligus di Indonesia Open 2021.

Di babak 32 besar, Christiansen/Boje tumbangkan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dalam tiga gim dengan skor 21-14, 13-21, dan 21-16. Tak sampai disitu saja, kemarin, di babak 16 besar, mereka juga sukses kalahkan salah satu ganda campuran andalan Tanah Air yaitu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti hanya dalam dua gim langsung 23-21 dan 21-14.

Tentunya Hafiz/Glorida tidak boleh anggap remeh pasangan Denmark tersebut jika tidak ingin menjadi korban ketiga mereka. Atau justru pasangan Tanah Air yang akan membalaskan dendam dua kompatriotnya itu.

Artikel Asli