Cedera Lagi, Verratti Absen Selama Tiga Pekan

Olahraga | republika | Published at Jumat, 26 November 2021 - 11:17
Cedera Lagi, Verratti Absen Selama Tiga Pekan

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kabar kurang sedap untuk penggemar Paris Saint-Germain (PSG). Ini terkait kondisi Marco Verratti.

Lagi-lagi Verratti terkapar. Gelandang 29 tahun itu masuk ruang perawatan. Otot pahanya bermasalah.
"Verratti dikabarkan absen selama tiga pekan ke depan karena mengalami cedera otot," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (26/11).
Akhir pekan lalu, ia sempat menjadi starter PSG saat berhadapan dengan Nantes. Timnya unggul 3-1 di Parc des Princes. Verratti bermain hingga menit ke-75 setelah sembuh dari cedera pinggul.
Ia diharapkan bisa tampil dalam bigmatch tengah pekan ini. Les Perisiens baru saja mengunjungi markas Manchester City. Kedua tim bertemu pada matchday kelima Grup A Liga Champions di Stadion Etihad, Kamis (25/11) dini hari WIB.
PSG kalah 1-2 dari tuan rumah. Verratti hanya menonton rekan-rekannya berlaga dari bangku cadangan. Sebelumnya, ia melewatkan sesi latihan jelang lawatan ke Inggris.
"Menurut laporan terbaru dari L'Equipe, Verrati memiliki cedera di paha depan, dan akan absen sekitar tiga pekan," tambah laporan dari Football Italia.
Sang gelandang rentan masuk ruang perawatan. Sepanjang musim 2021/22 bergulir, ia baru tampil dalam delapan laga. Hitungannya dari berbagai ajang.
Sebanyak enam pertandingan di Ligue 1 Prancis. Sisanya dua, di Liga Champions. Verratti juga tak bisa membela tim nasional Italia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Swiss dan Irlandia Utara, karena cedera.
Pada awal musim ini, ia sempat mendapat gangguan di lutut. Untungnya PSG dan Italia memiliki beberapa gelandang pengganti dengan kualitas mumpuni.
Artikel Asli