Dikontrak 6 Bulan di Man United, Bonus dan Posisi Lebih Tinggi Siap Menanti Rangnick

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 11:11
Dikontrak 6 Bulan di Man United, Bonus dan Posisi Lebih Tinggi Siap Menanti Rangnick

INDOSPORT.COM Ralf Rangnick hanya menandatangani kontrak selama enam bulan sebagai manajer interim Manchester United. Namun, dirinya siap menerima bonus dan posisi yang lebih tinggi musim depan.

Kabar soal pelatih baru Manchester United akhirnya terungkap, kini klub Liga Inggris tersebut resmi merekrut Ralf Rangnick sebagai suksesor Ole Gunnar Solskjaer di skuat Setan Merah.

Disebutkan bahwa pihak Ralf Rangnick telah sepakat untuk menerima tawaran Manchester United sebagai pelatih interim tim sepanjang sisa gelaran Liga Inggris musim ini.

Lebih lanjut dijelaskan, jika Ralf Rangnick menerima tawaran Manchester United durasi kontrak selama enam bulan sebagai pelatih sementara sampai bulan Mei 2022 mendatang.

Melansir dari Daily Star, selama setengah musim, Rangnick diharapkan bisa membawa keseimbangan di dalam skuat utama Manchester United pasca-kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer selama tiga tahun terakhir.

Rangnick juga dijanjikan oleh Setan Merah mendapatkan bonus besar jika berhasil membawa Cristiano Ronaldo dkk ke empat besar Liga Inggris dan memenangkan Liga Champions.

Setelah kontraknya berakhir, Rangnick tidak akan pergi begitu saja dari Old Trafford. Dia akan menerima posisi yang lebih tinggi, yakni sebagai Direktur Olahraga pertama klub.

Kedatangan Rangnick ke Manchester United memang cukup menyita perhatian. Paslanya, pria 63 tahun itu telah menempa dirinya sebagai bapak baptis sepak bola modern dalam satu dekade terakhir.

Artikel Asli