Link Live Streaming Indonesia Open 2021: Ada Big Match, Jonatan Christie vs Antonsen

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 11:06
Link Live Streaming Indonesia Open 2021: Ada Big Match, Jonatan Christie vs Antonsen

INDOSPORT.COM - Berikut link live streamingIndonesia Open 2021babak perempat final, Jumat (26/11/21), di mana ada big match antara Jonatan Christie vs Anders Antonsen.

Indonesia Open 2021 telah memasuki babak perempat final di mana ada 6 pebulutangkis tuan rumah akan terus melanjutkan perjuangan di Bali International Convention Center.

Sejumlah pertandingan menarik pun akan tersaji, di antaranya diawali dari Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan beradu kekuatan dengan Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Duel ini adalah petemuan perdana bagi kedua pasangan yang sama-sama sedang on fire di Indonesia Open 2021. Hal ini sekaligus jadi pembuktian Hafiz/Gloria.

Atau mereka akan bernasib sama seperti rekannya, Praveen/Melati dan Rinov/Phita yang tersingkir dari wakil Denmark tersebut. Selanjutnya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto.

Berlanjut ke duel panas ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Ong Yew Sing/Teo Ee Yi. Unggul 6-0 dalam pertemuan sebelumnya, tak menjadi jaminan bahwa Kevin/Marcus akan memenangkan pertandingan.

Big Match tunggal putra terbaik antara Jonatan Christie dan Anders Antonsen pun rasanya sangat dinantikan para penggemar bulutangkis.

Pasalnya, keduanya baru bertemu kembali usai partai semifinal Piala Thomas 2020 yang mendebarkan. Kala itu, Jonatan Christie berhasil mengalahkan Anders Antonsen setelah berjibaku bertanding dalam durasi 1 jam 40 menit.

Alhasil, duel ini diprediksi akan sarat balas dendam bagi Anders Antonsen kepada seterunya, Jonatan Christie. Akan tetapi Jonatan Christie juga tentu tak mau kalah bermain di kandang sendiri.

Sementara di dua laga terakhir adalah Fajar Alfian/Rian Ardianto yang akan menantang wakil Jepang, Akira Koga/Taici Sato, serta Febriana Dwipuji Kusuma/Analia Cahaya yang akan berhadapan dengan Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Untuk link live streaming Jonatan Christie dkk di babak perempat final Indonesia Open 2021, selengkapnya ada di halaman kedua.

Artikel Asli