Liga Inggris: Ke Man United, Rangnick Bikin Raksasa Rusia Ini Merana

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 10:36
Liga Inggris: Ke Man United, Rangnick Bikin Raksasa Rusia Ini Merana

INDOSPORT.COM Calon pelatih anyar klub Liga InggrisManchester United, Ralf Rangnick, bakal membuat raksasa Rusia ini merana usai dirinya memutuskan untuk menerima pinangan Setan Merah.

Rangnick dikabarkan bakal membuat Lokomotiv Moscow merana setelah memutuskan menerima tawaran Manchester United untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat beberapa waktu lalu.

Laporan dari Manchester Evening News menyebutkan jika kepindahan Rangnick ke Manchester United akan membuat dua sosok penting di Lokomotiv Moscow ikut hijrah ke Old Trafford.

Rangnick dikabarkan bakal membajak dua sosok penting Lokomotiv Moscow yang merupakan orang kepercayaannya itu ke Manchester United.

Sosok pertama yang akan dibajak adalah Kornetka, sosok asisten kepercayaan Rangnick. Tak hanya asisten kepercayaannya, Kornetka dikabarkan juga merupakan salah satu sahabat terdekat yang dimiliki oleh Rangnick.

Oleh Rangnick, ia disebut sebagai analis video terbaik di Jerman dan sempat bekerja sama di Hoffenheim serta Schalke 04 sebelum ditunjuk untuk menjadi asistennya di RB Leipzig pada tahun 2018 silam.

Pria berusia 43 tahun ini sempat berkarier sebagai asisten pelatih di PSV Eindhoven pada tahun 2020 sebelum kemudian merapat ke Lokomotiv Moscow sebagai penasihat manajemen.

Selain Kornetka, satu sosok lain yang tak kalah pentingnya bagi Lokomotiv Moscow berpeluang besar mengikuti langkah Rangnick ke Manchester United.

Artikel Asli