Liga Inggris: Gara-gara Ini, Rangnick Tak Berjodoh dengan Ronaldo di Man United

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 10:02
Liga Inggris: Gara-gara Ini, Rangnick Tak Berjodoh dengan Ronaldo di Man United

INDOSPORT.COM Ralf Rangnick pernah menyebut bahwa Cristiano Ronaldo sebagai pemain tua. Apakah ini Ronaldo bakal mulai merana di sisa musim Liga Inggris 2021-2022?

Kabar soal pelatih baru Manchester United akhirnya terungkap, kini klub Liga Inggris tersebut resmi merekrut Ralf Rangnick sebagai suksesor Ole Gunnar Solskjaer di skuat Setan Merah.

Melansir dari laman Theathletic.com, disebutkan bahwa pihak Ralf Rangnick telah sepakat untuk menerima tawaran Manchester United sebagai pelatih interim tim sepanjang gelaran Liga Inggris musim ini.

Lebih lanjut dijelaskan, jika Ralf Rangnick menerima tawaran Manchester United durasi kontrak selama enam bulan sebagai pelatih sementara sampai bulan Mei 2022 mendatang.

Kedatangan mantan pelatih RB Leipzig tersebut kemungkinan akan membuat Cristiano Ronaldo khawatir akan masa depannya. Pasalnya, Rangnick tak begitu menyukai pemain-pemain tua.

Hal tersebut pernah diungkapkan langsung oleh Rangnick ketika dirinya masih melatih klub asal Jerman tersebut pada 2016 lalu.

Kembali pada tahun 2016, Rangnick pernah ditanyai mengenai prospek kedatangan Ronaldo atau Lionel Messi ke Leipzig dan ditanya apakah dia bakal menandatangani salah satu dari mereka.

Rangnick kemudian menanggapi pertanyaan tersebut dengan mengatakan transfer kedua pemain itu sangatlah mustahil. Usia dan biaya transfer menjadi alasannya.

Tidak masuk akal untuk memikirkan Leipzig bisa bekerja dengan mereka di sini. Mereka berdua terlalu tua dan terlalu mahal, ujar Rangnick dilansir dari Daily Star.

Saat itu, Ronaldo baru berusia 31 tahun, bermain untuk Real Madrid. Dia baru saja memenangkan gelar keempat dari lima gelar Liga Champions bersama raksasa Spanyol itu.

Meski begitu, Rangnick tak menganggap penyerang asal Portugal tersebut sebagai opsi layak untuk didatangkan Leipzig yang didominasi oleh pemain muda.

Artikel Asli