Wilshere Tidak Mengesampingkan kembali ke Arsenal

Olahraga | republika | Published at Jumat, 26 November 2021 - 09:58
Wilshere Tidak Mengesampingkan kembali ke Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Jack Wilshere tidak menutup kemungkinan kembali ke Arsenal. Mantan gelandang Gunners itu telah berlatih bersama tim asuhan Mikel Arteta untuk menjaga kebugarannya.

Pemain berusia 29 tahun itu tidak memiliki klub sejak dia dibebaskan oleh Bournemouth pada akhir musim lalu dan sebelumnya telah mengungkapkan bahwa dia kemungkinan pensiun dari permainan. Dan Wilshere tidak mengesampingkan kemungkinan untuk bergabung dengan klub masa kecilnya.

"Saya pergi ke sana, dengan sangat ramah diundang oleh mereka untuk datang dan berlatih, memulihkan kebugaran saya, yang telah saya lakukan," kata Wilshere kepada Talksport, dikutip dari Tribal Football, Jumat (26/11).

"Saya (berlatih dengan tim utama). Mereka punya banyak gelandang, mereka punya," katanya.

The Gunners tidak membutuhkan jasa Wilshere saat ini, tetapi denganThomas Parteydan Mohamed El Neny akan bergabung dengan tim Ghana dan Mesir masing-masing untuk Piala Afrika, mereka mungkin kekurangan lini tengah.

Turnamen ini berlangsung dari 9 Januari 6 Februari dan Wilshere masih bisa menjadi orang yang harus diisi, dia tentu saja tidak menutup kemungkinan ketika dihadapkan dengannya. Ketika ditanya tentang apakah ada peluang dia bisa bermain untuk tim utama lagi, dia tidak mengesampingkannya.

"Emm, saya tidak tahu sobat. Sejujurnya, saya tidak tahu," katanya.

Artikel Asli