Myanmar Dibantai 4-1, Timnas Indonesia Jadi Sorotan Media Vietnam

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 09:56
Myanmar Dibantai 4-1, Timnas Indonesia Jadi Sorotan Media Vietnam

INDOSPORT.COM Timnas Indonesia menjadi sorotan media Vietnam usai keberhasilan mereka membantai Myanmar di laga uji coba.

Media Vietnam, Zing News , menyoroti pembantaian tanpa ampun yang dilakukan oleh Timnas Indonesia pada Myanmar di laga uji coba.

Timnas Indonesia diketahui berhasil membantai Myanmar dengan skor telak tanpa ampun 4-1 pada laga uji coba yang berlangsung di Emirhan Sport Center, Turki, Kamis (25/11/21) kemarin.

Dalam laporannya, Zing menyebutkan jika Timnas Indonesia tampil kontra Myanmar dengan determinasi dan konsentrasi yang tinggi demi raihan kemenangan di tangan.

Zing menyatakan jika Timnas Indonesia masih mampu tampil menggigit meskipun tanpa diperkuat oleh dua bintangnya, yakni Egy Maulana Vikri dan Elkan Baggott.

Kemenangan Timnas Indonesia menjadi sorotan media Vietnam mengingat Myanmar tampil dengan skuat terbaiknya.

Permainan efektif yang diperlihatkan oleh Timnas Indonesia nyatanya mampu mengandaskan perlawanan Myanmar yang diperkuat oleh empat pilarnya, yakni Win Moe Kyaw, Hlaing Bo Bo, Maung Maung Lwin, dan Suan Lam Mang.

Laga uji coba kontra Timnas Indonesia ini merupakan laga uji coba terakhir Myanmar di Turki jelang Piala AFF 2020. Sementara bagi Timnas Indonesia, laga kontra Myanmar ini merupakan laga kedua sebelum mereka melakoni laga pamungkas kontra Antalyaspor pada 28 November mendatang.

Artikel Asli