Petik Pelajaran Kekalahan dari NS Mura, Harry Kane: Kami Kecewa, Marah!

Olahraga | sindonews | Published at Jumat, 26 November 2021 - 09:02
Petik Pelajaran Kekalahan dari NS Mura, Harry Kane: Kami Kecewa, Marah!

MURSKA SOBOTA - Harry Kane tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Tottenham Hotspur secara mengejutkan dipermalukan NS Mura dengan skor 1-2 pada laga kelima Liga Konferensi Eropa 2021-2022 di Stadion Ljudski, Maribor, Jumat (26/11/2021) dini hari WIB. Kapten The Lilywhites itu mendesak timnya untuk memetik pelajaran dari kekalahan ini.

"Kami memulai dengan buruk, kebobolan gol awal dan tertinggal dengan sepuluh pemain," kata Kane, dikutip dari laman resmi UEFA, Jumat (26/11/2021).

Tottenham sebenarnya bisa menyamakan kedudukan berkat gol yang dicetak Kane (72). Akan tetapi dewi fortuna belum memihak kepada klub asal Inggris tersebut.

Sebab, Amadej Marosa berhasil mencetak gol di menit-menit akhir (90+4). Kane mengaku kecewa. Namun dia menegaskan bahwa laga tersebut harus dijadikan pelajaran untuk pertandingan berikutnya.

"Di babak kedua kami menekan, kami mencetak gol tetapi mereka mendapat gol di detik terakhir. Kami kecewa, kami kecewa dan marah. Kami harus belajar dari ini," ungkap Kane.

Kegagalan merebut tiga poin membuat Tottenham berada di urutan kedua pada klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin. Mereka memiliki angka yang sama dengan Vitesse yang berada di posisi tiga.

Kabar buruknya, mereka harus menang melawan Rennes jika tim besutan Antonio Conte ingin lolos ke babak berikutnya. Namun itu bukanlah hal mudah mengingat tim asal Prancis itu sedang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi musim ini.

Artikel Asli